Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Inggris Tetapkan Aturan Baru Pengurangan Durasi Karantina

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 27 November 2020
Responsive image

Inggris Tetapkan Aturan Baru Pengurangan Durasi Karantina - Inggris menerapkan aturan baru terkait aturan karantina bagi pelancong. Pelancong yang tiba di Inggris dapat memotong durasi karantina mereka menjadi 5 hari dengan melakukan tes Covid-19 di hari ke-5 setelah ketibaan dan mendapatkan hasil negatif.
 
Dalam aturan baru, pelancong yang datang dari negara yang tidak termasuk dalam daftar koridor perjalanan Pemerintah masih perlu karantina mulai tanggal 15 Desember 2020. Tetapi mereka dapat mengurangi periode 14 hari dengan membayar tes covid-19 di hari ke-5 setelah kedatangan dengan biaya sebesar £65-£120. Hasil tes akan keluar dalam waktu 24 hingga 48 jam, yang berarti pelancong dapat bebas dari karantina enam hari setelah kedatangan dan mendapatkan hasil negatif.
 
List Negara Koridor Perjalanan Pemerintah UK
 
Industri perjalanan menyambut baik kebijakan baru yang diumumkan oleh menteri Transportasi Grant Shapps. Mr Shapps mengatakan bahwa kebijakan ini dapat memunculkan opsi kemudahan bagi pelancong dalam mengatur perjalanan mereka serta mendukung industri perjalanan dalam usaha mereka "membangun kembali" dari pandemi.
 
Tim Alderslade, kepala eksekutif Airlines Inggris mengatakan kebijakan itu memberikan harapan bagi industri penerbangan dan mereka yang ingin bepergian. Ia memperkirakan permintaan perjalanan udara akan kembalis secara bertahap pasca kebijakan tersebut. Namun untuk membuka kembali pasar penerbangan secara komprehensif satu-satunya cara adalah dengan menghapus aturan karantina mandiri.
 
News Source : standard.co.uk
Image Credit : Freepik

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik