Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Uniknya Pantai Mandorak di Sumba

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 24 Juni 2020
Responsive image

Uniknya Pantai Mandorak di Sumba - Pantai-pantai di Pulau Sumba terkenal memiliki ciri khas dan keunikan sendiri di tiap daerah, salah satunya Pantai Mandorak. Pantai Mandorak terletak di Desa Pero Batang, Kecamatan Kodi, Kabupaten Sumba Barat Daya. Pantai ini hanya memiliki garis pantai sepanjang 50 meter dikarenakan adanya tebing-tebing disekitar pantai, namun justru itulah yang menjadi keunikan dan ciri khas pantai berpasir putih berkilau ini.
 
Keunggulan Pantai Mandorak yang membuatnya unik ialah konstruksi bebatuan serta adanya “Pintu Gerbang Laut” yang berupa dua tebing karang yang menjulang perkasa dengan jarak terpisah 5 meter. Bila diperhatikan, tebing tersebut bagaikan pintu gerbang untuk masuknya air laut ke bibir. Oleh karena itu pantai ini dalam bahasa daerah Kodi disebut Mandorak.
 
Untuk menikmati pantai ini, pengunjungi cukup bersantai di pinggir pantai. Jika ingin menikmati pemandangan pantai yang berbeda, pengunjung bisa naik ke atas tebing untuk melihat keindahan laut lepas di baliknya. Selain itu di Pantai Mandorak pengunjung bisa berselancar karena menghadap langsung ke Samudra Hindia sehingga ombak pantai ini sangat kuat.
 
Untuk menuju Pantai Mandorak, anda dapat menempuh perjalanan darat sekitar 90 menit dari Bandara Tambolaka. Selain itu, anda juga dapat mengikuti paket private tour kami 3H2M Sumba dengan keberangkatan hingga periode Mei 2021. Untuk detail paketnya silahkan klik 3H2M Sumba Tour
 
Untuk pilihan Paket Tour Sumba kami lainnya silahkan klik Sumba Tour Package

 

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik