Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Tujuan Wisata & Festival Musim Panas di Taiwan

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 25 Juli 2020
Responsive image

Tujuan Wisata & Festival Musim Panas di Taiwan - Siapa yang sudah tidak sabar untuk bepergian ke luar negeri, khususnya Taiwan? Anda dapat menahannya terlebih dahulu karena saat ini Taiwan masih belum menerima kunjungan Wisata dari turis asing. Tak perlu khawatir karena masih banyak tujuan yang indah dan festival menarik untuk dikunjungi di Taiwan. Berikut rekomendasi festival khusus yang sedang berlangsung di tahun ini :
 
1. Penghu Firework Festival

 
Penghu, juga dikenal sebagai Kepulauan Pescadores, adalah kepulauan dari 90 pulau di Selat Taiwan. Acara khusus saat musim panas, yakni Festival Kembang Api Penghu digelar di dekat Kuil Penghu Guanyin. Anda dapat menikmati kembang api yang spektakuler di atas langit lautan luas dan area pandangnya terletak hanya 300 meter dari tempat kembang api.
 
Penghu jauh lebih dari sekedar festival kembang api. Pada siang hari, Anda dapat menikmati keindahan pelabuhan, pemandangan alam, dan makanan laut segar. Anda juga dapat menyewa skuter untuk berkeliling di area pulau atau menaiki kapal feri untuk menyebrang ke berbagai pulau terpencil.
 
Untak dapat menuju Penghu, anda dapat terbang dengan penerbangan domestik Taiwan dengan Mandarin Airlines, sebuah anak perusahaan dari China Airlines Group atau dengan UNI Air, anak perusahaan dari EVA Air.
 
2. Fulong International Sand Sculpture Festival
 
 
Terletak di pinggiran Kota New Taipei, Desa Fulong memiliki pantai yang sangat terkenal dan area perkemahan di Taiwan utara. Menurut Biro Pariwisata Taiwan, Pantai Fulong memiliki air laut yang jernih, pantai yang memanjang dan pasir yang lembut, menjadikan daerah ini sempurna tujuan untuk kegiatan laut yang mengasyikkan, seperti berlayar dan berselancar. Selain itu, air tenang dan tersembunyi dari Sungai Shuangxi yang berdekatan dengan daerah tersebut menjadikan lokasi yang ideal untuk berselancar angin (windsurfing), canoeing, dan kegiatan berperahu tanpa motor lainnya.
 
Selama musim ini, Festival Patung Pasir Internasional Fulong berlangsung di Pantai dan membentang sepanjang 3 kilometer dengan pasir keemasan. “World Sand Sculping Academy" mengakui Pantai Fulong adalah tempat yang sempurna untuk patung pasir di Taiwan. Pemahat pasir domestik dan internasional diundang untuk membuat patung pasir profesional demi menarik banyak wisatawan setiap tahun untuk kunjungan dan pemotretan.
 
3. Taiwan International Baloon Festival
 
 
Berpindah ke Pantai Timur Taiwan, dimana pemandangan yang lebih alami dan udara segar dapat ditemukan di Taitung, tempat Festival Balon Internasional Taiwan berlangsung. Anda dapat melihat balon warna-warni yang ditampilkan di pegunungan Taitung yang megah dan juga dapat menikmati pemandangan dengan naik balon udara tsb. Acara ini dinobatkan sebagai salah satu dari 12 festival balon udara panas terbaik di dunia oleh Travel Channel dan menarik hampir satu juta pengunjung setiap musim panas.
 
Mereka yang suka bersepeda atau mengambil foto juga dapat mengunjungi Mr. Brown Avenue. Digambarkan sebagai "jalan hijau dari surga", lokasi ini sering dipakai untuk sesi pengambilan gambar, termasuk untuk iklan Star Alliance "I See You", tanda bergabungnya EVA Air di Star Alliance. Bahkan selama musim gugur, sawah nan hijau itu berubah menjadi warna emas yang menakjubkan.

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik