Responsive image

For Info & Inquiries
+6285954487807

Responsive image

Castle of Magical Dreams - Persembahan Terbaru dari Hongkong Disneyland

Di publikasikan oleh Admin Pada Tanggal 20 November 2020
Responsive image

Castle of Magical Dreams - Persembahan Terbaru dari Hongkong Disneyland - Terinspirasi dari 13 cerita Putri Disney, Castle of Magical Dreams akan menjadi persembahan terbaru dari Hongkong Disneyland menjelang hari jadi mereka yang ke-15 tahun. Rencananya, kastil yang dulunya merupakan Sleeping Beauty Castle ini akan dibuka pada tanggal 21 November 2020 bertepatan dengan hari ulang tahun ke-15 tahun.
 
Castle of Magical Dreams akan memberikan penghormatan kepada 13 putri Disney dengan desain dan dekorasi yang menggambarkan kisah mereka. Menggantikan Kastil pertama Hongkong Disneyland yang mirip dengan Kastil Putri Tidur Disneyland, bagian tengah kastil ditata ulang dengan desain seperti yang tidak pernah dilihat di taman hiburan Disney lainnya di seluruh dunia. Setiap menaranya akan menampilkan pola, tekstur, warna, dan ornamen unik untuk setiap cerita masing-masing putri Disney.
 
Renovasi kastil dimulai sejak tahun 2017, namun detail rincian pembangunannya baru terungkap pada tahun 2019. Salah satu atraksi yang siap diangkat ke Hongkong Disneyland adalah Frozen-Themed Land dengan roller coasternya yang disebut Wandering Oaken's Sliding Sleighs, dimana pengunjung akan dibawa dalam perjalanan melalui Arendelle. Frozen-Themed Land akan dijadwalkan buka pada tahun 2021 dengan perjalanan perahu Frozen Ever After (saat ini beroperasi di Epcot Florida), dan semua jenis makanan, minuman, dan barang dagangan bertemakan Frozen. Atraksi bertema Marvel juga akan dibuka di area baru di Hongkong Disneyland di masa depan.
 
Source : https://wdwnt.com/2020/11/breaking-castle-of-magical-dreams-at-hong-kong-disneyland-opening-november-21st/ by Spencer Lloyd

Share On:

Daftar Newsletter

Jadilah orang pertama yang mendapatkan informasi diskon dan penawaran menarik